Recents in Beach

header ads

DOWNLOAD FILM SHIVAAY 2016 SUB INDO

Download Film Shivaay (2016)

Download Film Shivaay (2016) Sub Indo - Shivaay adalah sebuah film Bollywood terbaru 2016 dengan genre Action, Adventure, Drama. Film Drama india Shivaay 2016 ini disutradarai oleh Ajay Devgn, yang juga merangkap menjadi produser didalam pembuatan film ini. Film Shivay 2016 ini akan bercerita tetang seorang pria biasa yang bernama Shivaay, dia hanyalah pendaki gunung Himalaya. Selain sebagai seorang pendaki, kehidupannya pun juga terasa begitu bahagai bersama istri dan putrinya. Namun, pada suatu ketika Shivaay harus dapat berubah demi untuk melindungi keselamatan keluarganya dari serangan para penjahat.
Shivaay Movie (2016) ini diproduksi oleh Film NH Studioz, Ajay Devgn Films, Pen Movies dan didistributori oleh Reliance Entertainment. Film ini telah dirilis pada tanggal 28 Oktober 2016 di India dan USA, dengan durasi sekitar 2 jam 49 menit. Adapun para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Ajay Devgn, Erika Kaar, Abigail Eames, Vir Das, Girish Karnad, Saurabh Shukla, Amit Behl, Maciej Bielshi, Aakash Dabhade, Markus Ertelt dan Pratik Khattar.

Sinopsis Film Shivaay (2016)
Film India Shivaay (2016) ini akan diawali dari seorang pendaki gunung Himalaya, Shivaay, rapelling menuruni tebing curam dan berbahaya di Himalaya. Shivaay tinggal sendirian di sebuah rumah kecil di pegunungan dan membuat hidup dengan menyediakan treks dan ekspedisi memanjat untuk wisatawan. Di satu perjalanan, ia bertemu dengan Olga, ia adalah seorang mahawiswa dari Bulgaria dan menyelamtkan dia dari longsoran salju. Langsung saja mereka saling jatuh cinta. Olga sedang hamil dan Shivaay memohon kepada Olga untuk tetap berada di India dengan dia, namun Olga menolaknya, meskipun cintanya Shivaay dia tetap tidak menginginkan anak. Dia ingin kembali ke Bulgaria dan meminta Shivaay untuk kembali dengan dia, karena dia tidak bisa beradaptasi dikehidupan itu. Dia juga meminta untuk memberikan anaknya dan setelah itu terserah pada Shivaay. Olga memiliki seorang putri yang cantik, yaitu Gaura, Gaura sangat mirip dengan ibunya, dan Olga meminta pada Shivaay untuk memberi tahu anaknya bahwa Ibunya telah meninggal dan Olga meninggalkan india untuk selama-lamanya. 8 tahun kemudian Shivaay tinggal dan hidup dengan Gaura di pegunungan. Suatu hari, Gaura menemukan sebuah surat terakhir ibunya dan menunjukan kepada Shivaay dan bersihkeras untuk dibawa ke Bulgaria. 

Detail Film Shivaay (2017)

Judul : Shivaay
Genre : Action, Adventure, Drama
Sutradara : Ajay Devgn
Distributor : Reliance Entertainment
Produser : Ajay Devgn
Produksi : NH Studioz, Ajay Devgn Films, Pen Movies
Penulis Skenario : Sandeep Shrivastava
Tanggal Rilis : 28 Oktober 2016
Durasi : 2 jam 49 menit
Negara : India
Bahasa : Hindi
Pemain :
Ajay Devgn, Erika Kaar, Abigail Eames, Vir Das, Girish Karnad, Saurabh Shukla, 
Amit Behl, Maciej Bielshi, Aakash Dabhade, Markus Ertelt, Pratik Khattar

Trailer

ScreenShots

Download Film Shivaay (2016)
Download Film Shivaay (2016)
-----
DOWNLOAD

Posting Komentar

0 Komentar